Facebook

Petualangan Panas Tengah Malam

GUDANG DEWASA, Malam itu aku selesei tugas mengantarkan penumpang dan nongkrong di kantin bersama para mekanik yang sedang lembur memperbaiki salah satu bus. Waktu menunjukan pukul setengah 2 dini hari dan aku masih belum merasa ngantuk.. kebetulan keesokan harinya aku pas jatah libur dan rencanaku cuma mau maen ke kost Ria dan ngentot seharian ama dia yang juga libur kuliah.
Berharap juga bisa curi curi kesempatan buat quick play ama si Resti. Haha.. Tiba2 HP ku bunyi, dan kulihat ada bbm dari ria.. aku sempet mikir kenapa dia jam segini masih melek. Setelah kubuka dan kubaca isinya malah buat aku panik dan mikir yang aneh2 dengan keadaan Ria. Dia bbm gini, “mas kamu cepet kesini sekarang, penting banget! Sekarang!!”
Tanpa sempet kubalas akupun langsung ke parkiran dan menggeber motor 150cc ku dengan kencang menuju kost Ria. Sesampainya di depan kost keadaan sangat sepi, Ria yang mungkin mendengar suara motorku pun berjalan keluar menghampiriku yang berada dibalik pagar teralis tembok kost nya. Aku mendekatinya dan bertanya padanya, “ada apa sih jam segini nyuruh dateng? Kamu baik baik aja kan?” Ria hanya tersenyum dan mencubit pipiku..
“gakpapa kok mas, aku pengen aja mas kesini” Lega aku denger jawaban dia yang baik baik aja, tapi ada perasaan dongkolnya juga jam segini dikerjain kayak gini. Aku dan Ria masih terpisah oleh pager teralis, dia kemudian meremas si otong yang masih terbungkus celana jeans.. gak jelas apa mau dia. Kemudian dia membuka resleting celanaku.

Aku hanya diam dan membiarkan dia melakukan apa yang dia mau. Dia mengeluarkan penisku dari celanaku dan dia langsung jongkok kemudian melahap penisku sampai ke pangkalnya. Sensasinya aneh banget, kami masih terpisah oleh pager teralis dan dia sedang mengulum penisku. Tanganku hanya pegangan pada teralis dan merasakan nikmatnya sensasi ini.
Dia sudah sangat mahir memanjakan penisku. Sepuluh menit kemudian aku sudah gak tahan lagi dan akhirnya muncratlah pejuhku memenuhi rongga mulutnya. Ria langsung menelan semua pejuhku dan kemudian mengulum penisku sampai bersih. Ria memang sudah gila dalam berfantasi sex, dan untungnya aku yang jadi partner permainan sex nya.
Betapa beruntungnya aku. Hahaha….. Ria pun berdiri dan mengusap pipiku, “enak gak mas? Maaf ya tadi gak bilang dulu, kan kejutan.. hehe…” Gemes aku liat tampang dia yang sok manja gini.. kucubit hidungnya dan aku tinggal dia.. saat aku sudah menaiki motorku dia pun melambaikan tangannya… kubalas dengan lambaian tanganku dan aku tancap gas pergi dari situ… 
Masih terbayang sensasi perbuatan si Ria tadi.. aku menjalankan motorku pelan sambil menikmati suasana malam di kota pelajar ini.. Tujuanku selanjutnya adalah ke angkringan langgananku di daerah deket kantor koran lokal disini. Saat melewati jalan yang sudah sepi ditengah kota aku dikejutkan oleh mobil dari arah belakang yang tiba tiba memepetku, aku banting arah ke kiri dan menabrak trotoar hingga terjatuh, beruntung aku hanya melaju pelan dan masih baik
Kulihat sebuah mobil SUV yang tadi memepetku ban depan sebelah kirinya naik ke trotoar, mobil itu langsung tancap gas, spontan aku meraih motorku dan mengejar mobil itu. Saat aku mengejar mobil itu tampak dari belakang mobil itu melaju gak beraturan, zig zag seenaknya sendiri. Aku berfikir mungkin pengendaranya mabuk. Agen Bandar Terbaik & Terpercaya
Daripada aku mengejarnya dan menyuruhnya berhenti tar malah beneran kesrempet. Jadi aku putuskan buat ngikutin mobil itu sampai berhenti dan akan kubuat perhitungan dengan pengendaranya! Rasa marah masih menyelimutiku dan aku terus mengikuti mobil itu. Sampai pada suatu daerah dipinggiran kota mobil itu berbelok masuk ke arah perumahan elite yang sudah terkenal di kota pelajar ini.
Aku tepat berada dibelakang mobil itu saat melewati pos satpam, aku hanya mengangguk dan membunyikan klaksob saat melewati pos satpam dan terus melaju masuk mengikuti mobil itu. Mungkin si satpam ngiranya aku temen orang yang didalam mobil itu jadi bisa ikut masuk. Sampai akhirnya mobil itu berhenti pada sebuah rumah yang terbilang mewah tapi kecil.
Si pengendara pun akhirya keluar dari mobil, ternyata pengendara itu berbadan atletis dan berambut cepak, kayaknya dia oknum aparat. Sempet ciut juga nyaliku buat membalas perbuatanya tadi. Orang itu membuka pintu garasi dengan sempoyongan dan memasukan mobilnya kedalam garasi. Saat itu aku nekat buat ngasih satu bogem mentah untuk balas dendam. Aku turun dari motor masih mengenakan helm dan berjalan ke arah orang itu.
Aku lepas helm ku dan aku hujamkan tepat mengenai kepalanya sekuat tenaga. Orang itu pun jatuh tersungkur tak bergerak. Saat aku hendak meninggalkan tempat itu kulihat didalam mobil di jok penumpang ada sesosok mahluk jelita tertidur. Aku membuka pintu dan terlihatlah dengan jelas sosok wanita itu. Wajahnya cantik dan berkulit mulus.. belahan dadanya yang montok terlihat jelas karena dia memakai dress ketat warna merah yang ketat dan menunjukan lekuk tubuhnya..
Kembali hasrat si otong untuk nyari mangsa pun timbul. Aku berlari ke arah motorku dan memasukanya ke garasi. Kututup pintu garasi dan aku menghampiri laki laki yang pingsan karena kupukul tadi. Aku mencari sesuatu untuk mengikatnya, aku masuk kedalam rumah dan menemukan lakban disamping TV. Kugunakan lakban itu untuk menjerat tanga dan kaki orang itu.
Mulut dan matanya pun kututup dengan lakban. Aku kembali ke mobil dan menggendong wanita itu keluar dari mobil, aku gendonh dia masuk kedalam rumah. Saat melewati ruangan besar didalam rumah itu aku melihat foto besar menempel di dinding. Itu adalah foto pernikahan wanita yang kugendong ini dan orang yang kuikat tadi. Wanita itu tetap diam walau kugendong, bau alkohol tercium jelas dari mulutnya.
Pasti wanita ini mabuk berat. Aku rebahkan dia di sofa depan TV. Sejenak kuamati tubuhnya yang mempesona itu, dress mini nya tersingkap hingga ke pangkal pahanya dan mempertontonkan G string yanh dia pakai. Bentuknya yang mini tidak muat menampung bulu bulu vaginanya.
Tanpa basa basi karena aku memang udah sange banget aku langsung pelorotin G string warna hitam berenda yang dipakainya. Dan akhirnya terpampang dengan jelas gundukan mungil dengan lubang yang kelihatan masih rapet dihiasi bulu bulu lembut yang tebal dan rimbun disekelilingnya. Langsung saja kulahap vagina wanita itu, harum sekali vaginanya.
Aku korek korek lubang vaginanya dengan jari tengahku. Lidahku pun dengan gencar mengerjai klitoris wanita itu. Perlahan tubuh wanita itu mulai bergerak, pinggulnya naik turun menerima rangsanganku. Vaginanya pun mulai basah dan terciumlah bau khas vagina yg memang aku sukai. Tanpa berlama lama aku melepas celanaku yang sudah sempit gara2 penisku berontak minta jatah.
Langsung aku memposisikan penisku mengarah ke vagina wanita itu. Perlahan pebisku kumasukan kedalam vagina wanita itu sampai mentok. Kudiamkan sejenak sambil kupelorotkan bagian atas dress wanita itu. Ternyata dress itu memang didesain tanpa harus mengenakan bra, dan sekarang terpampanglah toket montok yang dari tadi belum kujamah samaskali.
Kuremas remas toket wanita itu, terasa kenyal dan masih kenceng. Perfect banget deh pokoknya. Aku pun menindih wanita itu dan mencumbu bibir mungil wanita itu dengan rakus. Aku memompa vagina wanita itu dengan kecepatan penuh. Wanita itu pun tanpa sadar mulai mendesah dan menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri dengan mata masih terpejam. Vaginanya masih terasa sempit banget..!!!
Tanpa ganti posisi aku terus menghajar vagina perempuan itu dengan kecepatan penuh. Sampai kurasakan aku udah mau nyampe dan kupercepat genjotanku! Creettt creeet…. pejuhku pun menyembur didalam vagina perempuan itu.. aku terkulai lemas menindih tubuh perempuan itu, penisku masih menancap dalam di vaginanya… Perlahan penisku mulai mengecil dan keluar sendiri dari vagina perempuan itu.
Aku beranjak menuju ke dapur mencari minuman dengan masih telanjang. Setelah minuman kudapat dan dahagaku terpuaskan aku hendak kembali lagi ketempat perempuan tadi, tapi saat melewati salah satu kamar aku penasaran dengan isi kamar itu. Aku pun masuk dan menggeledah isi kamar. Saat aku mau membuka satu laci tapi laci itu terkunci.
Makin penasaran aku ama isi didalemnya.. kulihat ada sangkur di salah satu meja di kamar itu.. aku pakailah untuk mencongkel laci itu. Dan setelah terbuka aku pun kaget, didalamnya ada sepucuk pistol beserta satu box pelurunya. Ada juga uang dengan jumlah yang lumayan banyak. Tanpa pikir panjang aku pun menggambil pistol dan pelurunya.
Aku keluar kamar dan ketempat perempuan yang kuperkosa tadi. Aku pun kaget karena sudah ada seseorang disana yang sedang berada di dekat perempuan itu, dia terlihat sedang membangunkan perempuan itu, entah dengan bahasa mana tapi aku gak tau ngomong apa dia.. Tampak dari samping tempatku berada saat ini sesosok perempuan yang masih ABG dan mengenakan baby doll warna pink. Rambutnya panjang dan terikat rapi.
Aku pun mengeluarkan pistol yang tadi kubawa dari kamar dan perlahan mendekati mereka berdua. Perempuan yang tadi kuperkosa masih tergolek di sofa dan dalam poisi yang sama. Vaginanya masih terlihat jelas mengucurkan sisa sia pejuh yang tadi kusemprotkan didalamnya. Setelah kurasa cukup dekat, aku mendekap perempuan ABG tadi dari belakang dan menodongkan pistolku tepat di pelipisnya.
“kau diam atau mau kupecahkan kepalamu!!” perempuan itu sedikit meronta mungkin karena dia kaget, tapi setelah dia menyadari bahwa ada pistol yang menempel di kepalanya dia pun mengangguk, aku masih membekap mulutnya dan perlahan melepaskan bekapanku. “jangan bergerak, sedikit saja kamu berbuat yang aneh aneh akan kutembak!! Cepat duduk !!” dia pun duduk dan tidak berani memandang wajahku, terlihat tubuhnya gemetaran. “siapa namamu?” tanyaku.
Dengan nada ketakutan dia menjawab, “ci citra..”. aku pun mengamatinya, tampak wajahnya yang ayu dan mempesonaku, toketnya yang sedari tadi lolos dari pengamatanku ternyata sangat montok, sangat tidak serasi dengan tubuhnya yang mungil. Jadi keinget ama model Vietnam yang bentuk bodinya mirip ama dia, iya Elly Tran Ha. Tubuh Citra klo mau dibayangin ya kayak itu.
Dia duduk disamping poerempuan yang kuperkosa tadi. Aku menunjuk kearah wanita tadi dan kutanya Citra, “dia siapa?” dengan agak ragu dia menjawab, dia kakak sepupu saya, saya numpang tinggal disini. “kamu masih sekolah?”. Citra pun meneteskan airmatanya dan sedikit melirik ke arahku. “saya baru mau masuk kuliah, saya baru seminggu ikut tinggal disini”. 
Si otong mulai cenad cenud lagi, dia duduk tepat diantara dua paha kakaknya yang dari tadi masih terbuka lebar bekas kupake, vaginanya yang tembem dan berbulu lebat masih terlihat basah dan mengundang napsuku. Dari itu aku mulai ada niat buat mengerjai Citra, sayang kan kalo dilewatkan.
“sekarang kamu turutin kata kataku atau kau mati!! Mengerti??!!” Citra pun memandang kearahku, “iiya..” .
aku mendekatinya dan mencium aroma tubuhnya, bau keringat yang sangat menggairahkan dan dia terlihat napsuin pas keringetan gini, mungkin karena dia tegang dan ketakutan jadinya dia banyak berkeringat. “sekarang kamu jilat vagina kakak kamu, bersihkan sisa pejuhku, aku masih pengen make kakakmu lagi!! Cepat!!!” Citra pun tampak ragu mendekatkan mukanya ke selangkangan kakaknya, lalu aku pegang tengkup kepalanya dan mendorong kea rah vagina kakaknya.
Mulutnya tepat menempel di vagina kakaknya. “cepat kamu jilat dan hisap sampai bersih!!” Citra pun mulai menghisap vagina kakaknya, aku menikmati pemandangan seperti ini karena sebelumnya aku belum pernah melihat secara langsung, hanya nonton di bokep jepang doank kayak gini.. haha…
Setelah sekitar lima menit kubiarkan Citra menghisap vagina kakaknya aku pun mulai mengelus pantatnya yang menggemaskan. “kamu masih perawan gak neng?”
Citra pun menghentikan hisapannya, “eng enggak..”. melegakan banget bagiku, karena aku paling males urusan ama darah. “ ternyata kamu lonte juga ya sama kayak kakakmu!!”
Citra tidak membalas perkataanku.
“sekarang kamu emut ini punyaku” kusodorkan si otong yang daritadi udah tegak berdiri.
Citra pun perlahan mulai menciumi penisku, dengan masih ragu dia mulai membuka mulutnya dan melahap kepala penisku. Belum lama dia mengulum penisku aku pun dibuat meringis karena si otong diadu ama giginya. “anjing!! Bisa nyepong gak sih!!”
kudurong tubuh citra hingga terhempas ke sofa. Tanpa baa basi lagi aku memelorotkan celananya beserta CD nya sampai ke dengkul, lalu aku menempatkan kakinya di pundakku, dengan dia masih memakai celana langsung mengarahkan penisku le liang senggama Citra. Aku pun menghentakan dengan keras hingga penisku masuk seluruhnya kedalam vagina citra yang ternyata masih sangat sempit.
“aaaaahhhhhh sakiiiiittttt….” Dia spontan menjerit karena hentakanku. Tanpa mempedulikannya akupun menggenjot vagina Citra dengan cepat!
“aaahhh aammppuuunn… uuuddaaaahhh… jangaaaannn…”
sepuluh menit aku terus menggenjot tubuh citra hingga nafasku mulai habis, aku melepaskan tubuh Citra dan penisku pun tercabut. “Sekarang kamu lepas semua bajumu.” Sekali lagi aku menodongkan pistol kea rah Citra. Aku duduk di sofa diantara Citra dan kakaknya.
Citra berdiri dari duduknya dan melepaskan celananya, setelah itu dia mulai membuka kancing baby doll yang dia pakai dan nampaklah bra warna pink bergambar Hello Kitty yang dia pakai, bra yang dia pakai kelihatan gak muat nampung susu nya yang super montok itu. Dia dengan nafas masih tersengal sengal melepaskan bra imutnya itu daaaan nampaklah payudara paling wow yang pernah kulihat langsung!
“sekarang kamu jepitin ini kontolku pake susu kamu!! Cepat!!” Citra pun berjongkok didepanku dengan kedua tangannya memegang susunya, dia mulai menjepit penisku yang masih keras itu diantara dua gunung kembar miliknya. Aku goyang goyangkan pinggulku dan terasa sensasi yang baru kali ini kualami, penisku dijepit susu montok milik gadis ABG yang cantik dan menggemaskan.
“sekarang kamu duduk di pangkuanku dan masukin kontolku ke memek kamu!!” sesuai perintahku dia pun duduk di pangkuanku dan tanggan kanannya membimbing penisku masik kedalam vaginanya.
“cepat kamu sekarang goyang!!” citra pun menggerakkan pinggulnya naik turun, terlihat dia mulai penikmati pemerkosaan ini. Kubiarkan Citra dengan sensasinya sendiri dan terus mengobel penisku. Aku iseng mulai mengerjai kakaknya lagi, kumasukkan jari tengahku kedalam vagina yang udah mulai mongering. Dengan payudara Citra yang tepat didepan mukaku aku pun tidak menyia nyiakannya, kuhisap dengan rakus kedua susunya bergantian, Citra pun sekarang mulai mengeluarkan suara lenguhan dan desahannya, “aaahhh oooohhhhh…..” REGISTER
tidak kuat lama dengan sensasi vagina Citra yang semput itu aku pun membopng tubuh citra dan mendorong tubuh kamu berdua ke lantai, dengan posisi aku menindih tubuh citra akupun menggenjot nya dengan ganas! Tidak berselang lama akupun menyemburkan pejuhku didalem vagina Citra. Terasa penisku berdenyut nikmat didalam vagina sempit Citra. Kulihat citra hanya menangis tersedu menerima perlakuanku. Niatku yang tadinya mau make kakaknya lagi udah hiang, jackpot malam ini udah kudapatkan! 
“sekarang kamu berdiri dan masuk ke kamar!!” aku menggiring Citra ke kamar yang tadi kumasuki dan menguncinya dari luar, itu agar dia gak bias macem macem sewaktu aku mau pergi. Aku pun mengenakankembali baju dan celanaku. Penisku masih lengket, bau vagina Citra pun masih tercium dengan jelas.
Aku berjalan kearah garasi yang disana ada laki laki yang tadi kuikat, aku berjalan melewatinya dan dia tampak masih belum sadar. Aku membuka sedikit pintu garasi dan mengeluarkan motorku. Dengan tingkah yang wajar aku pulang mengendarai motor kesayanganku dengan puaasss..
Aku dengan mudah melewati pos satpam kompleks karena satpamnya tertidur.. aku langsung pulang ke kost dan merebahkan badanku ke kasur kecilku.. aku raih Hp ku dan kulihat ada dua bbm masuk. Satu adalah bbm dari Ria yang menanyakan keberadaanku dan satu lagi ternyata adalah Friend Invitation dari Vina temen kost Ria. “darimana dia dapet pinku, dan mau apa dia” gumamku dalam hati, aku emang kenal Vina tapi Cuma sebates kenal saja, belom pernah ngobrol sama sekali. Mungkinkah ada hubungannya dengan ulahku di kost???

Posting Komentar

0 Komentar